Google+ Followers

January 4, 2012

Kupon Undian Berhadiah Palsu Yang mengatasnamakan Tissue Paseo

Sapa yang gak seneng dapat hadiah langsung sebuah mobil, tidak tanggung-tanggung untuk meyakinkan korban, kupon tersebut dikasih embel-embel dari kepolisian dan ada keterangan ASLI, tapi perlu diwaspadai dan berhati-hati karena sekarang marak penipuan dengan modus kupon berhadiah palsu yang menyangkutkan sebuah program undian berhadiah dari sebuah produk. Seperti gambar diatas, itu kupon undian palsu yang mengatasnamakan sebuah produk tissue paseo dari sinarmas. Memang benar tissue paseo sedang mengadakan program promo undian hadiah langsung, tapi sudah berakhir sejak tanggal 31 januari 2011, jadi untuk kupon diatas itu palsu karena nomer kontak layanan konsumen berbeda, untuk kontak layanan tissue paseo yang benar 021 57853665 atau bisa kalian cek di Fanpage FB Tissue paseo.
Nah.. untuk menghindari penipuan semacam itu saya punya tips sederhana sebagai berikut, 
Tips menghindari penipuan Undian kupon berhadiah :
  • Pertama, jangan kaget dulu karna anda mendapatkan sebuah mobil misalnya, karena biasanya langsung panik dan cepat2 untuk menghubungi nomer layanan palsu tersebut.
  • Kedua, pastikan kebenaran dan keabsahan dari sebuah program undian tersebut, cari informasi di internet atau disebuah majalah/poster resmi produk tersebut.
  • Ketiga, apa bila diminta setoran uang melalui transfer jangan mau, biasanya penipu meminta korban untuk mentransfer uang dengan modus pajak atau sebagainya.
Waspadalah - waspadalah...!!! :D

88 Komentar:

Ya betul palsu....sy malah disuruh setor 3.750.000 ke rekening Bendahara Polda Metro Jaya an. Muchktar Majid....dan warna mobilx disuruh milih sendiri, ada merah maroon, silver , dan metalic.....tapi TIDAK LAYOUU.....

PErnah dapat juga ya? untungnya gak kena ya Gan... hehe

ne sdr q lg dpt jg..... dksh tw ngeyel mdh'an sdr dh...

untung ada internet jd berkurang yg kena tipu.. internet emang yahut... tapi kalo undian tissu paseo udah berakhir januari 2011 kok sampai sekarang masih ada dijual tissu paseo yang ada label undianx..saya aja baru dapat maret 2012 ini... aduh.. pusing...

untung ada internet jadi berkurang deh yang kena tipu..internet emang yahut..tapi kalo undian tissu paseo udah berakhir januari 2011..kok sampai sekarang masih ada dijual tissu paseo berlabel undian,,saya aja baru dapat maret ini..hadiahnya mobil coouyy...aduh pusing,,,,

aku baru dapet skitar februari gan,dan papaku langsung datengin tu pabriknyaa,..gajebo emg dasaarr!!

saya juga,dapat kupon undiannya bulan maret,... tapi tdk langsung percaya, thanks atas infonya,..

apalagi saya, dapat awal Maretlangsung ngecek dari internet...ternyata ya memang ppppaallllssssuuuu.....

ane jg dapet gan...untung kalian share tentang penipuan yg mengatasnamakan TTAH...sekilas sh terkejut dpt mobil, tapi ternyata palsu....alhamdulillah ga jadi ketipu

baru dapat tadi subuh kuponnya! lsg ditukerin ama gerobak sampah.....kualat yg bikin pemalsuan surga aje nolak apalagi nerake....amit-amit!

aq br ja dapat ne mobil nissan....makasih untuk yg sudah bikin kupon ini saya doakan semoga anda segera dapat batu NISAN dg nama anda sendiri.....amiiinn... hehehehehehe....

sore td saya jg baru dapat kupon persis spt itu, saya sdh curiga dan ternyata benar palsu...hari gini masih ada yg mau nipu pakai cara bodoh spt itu...nomor telponnya aja pakai hp GSM, mana ada kantor perusahaan pakai nomor hp, dasar penipu bodoh...

whahahahhaaaaa,,,,,ana jga bru dpat ni,,,untung j ada mbah google jadi tau kalo ini palsu,,semoga yang buat kupon undian palsu tertabrak mobil nissan fuso cek legrek,,,,

skrg pun masih ada kuponnya. baru dpt tadi pagi..
semoga diberi hidayah yg nipu..

membusuklah di neraka bagi penipu...!!!

Haduuuh...pulang kantor kemaren malem dapet yg ginian...tergeletak di depan rumah lagi...usil banget yg naruh....

untungnya pagi ini gw dah cek...ternyata emang palsu...

ngliat dari kupon dan kemasan yg membungkusnya kayaknya profesional banget...jadinya orang yang ga tau ngiranya ini betulan...

Lokasi gw di Gresik, Jawa Timur...kok bisanya sampe sini juga ya?

Haduuuh...pulang kantor kemaren malem dapet yg ginian...tergeletak di depan rumah lagi...usil banget yg naruh....

untungnya pagi ini gw dah cek...ternyata emang palsu...

ngliat dari kupon dan kemasan yg membungkusnya kayaknya profesional banget...jadinya orang yang ga tau ngiranya ini betulan...

Lokasi gw di Gresik, Jawa Timur...kok bisanya sampe sini juga ya?

Hadeeeww. .Pilek-pilek beli tissue malah hampir kena tipu. .kurang ajar itu orang-orang yg tdk bertanggung jawab. .biar Tuhan yang menghukum dengan apapun caranya. .tidak perlu kita mendoakan yang buruk. .Tuhan sudah tahu apa yang ia kerjakan!!! Tinggal tunggu waktu saja! Jangan sampai ada korban lainnya. No HP penipunya yanhg mengatas namakan PT.SINARMAS GROUP 085291271998 dan 021-5065687!!

saya juga pernah dapat,baru aja hahahahahahah

Aku juga dapat ni undian paseo, menang dapat mobil Nissan March gitu, deh...jadi ni juga palsu...gan??

kalo gue dapat tapi cp nya 085733335336 sama 02150663587 asli ga gan ? mohonn infonya :)

saya juga baru dapet didepan rumah tanggal 6 mei kemaren, kayaknya meyakinkan banget gitu tapi bingung ko kupon berhadiah mobil bisa berceceran dijalan. kan aneh....!!!
Malah yang lebih anehnya lagi persis didepan rumah tetangga juga menemukan kupon yang sama. kayaknya ada modus yang mengatasnamakan kepolisian agar korbannya percaya..
Satu hari yang sama berbarengan dapat 5 kupon undian yang berceceran gimana ga aneh coba, hadiahnya ajah mobil, mbeuh.. siapa yang ngggak tergiur dengan 1 buah Nissan Mach...
kejadian ini lagi mewabah di banjarmasin...
Buat warga banjarmasin, berhati-hatilah... :)

HUUUUUUUUUUUUU UNTUNG GA JADI KENA TIPU, NIH BARUSAN BANGET SI MBA DAPET KUPON....THX YAH...

aq jg barusan dapet,tp untung msh ikir.
mbah aja ngak pernah ngasih mobil apalagi dia mana mau mint dikirim uan segala

gua jg dpt, setelah di scan bs ga gua tampilin disini gambarnya ya ?

saya juga baru dapat kemaren sore,awalnya sih penasaran, apa memang benar kupon itu. pas pagi nya saya telpon dia minta uang biaya balik nama sebanyak 7.950.000, saya pikir-pikir ogah ah ngeluarin uang sebanyak itu kalau ternyata banyak juga yang udah dapat kupon dengan modus kayak gini.

Saya juga dapat dan harusnya ada klarifikasi dari pihak paseo. Anehnya bentuk, itu diletakkan di teras rumah. dalam lipatan kecil. LAlu ada salah satu nomornya nomor hp. Biasanya perusahaan ngak pakai nomor HP kan gan?

Bener, kite juga baru dapat kemarin ujug-ujug ada di mobil, terus pas ditelpon, tidak aktif, besoknya ditelpon, katanya mobilnya akan dikirim tapi dengan media karena harus dipublikasikan... tapi anehnya kok gak tanya no telpon kita berapa, nomor hp dll, hanya minta dana u ditransfer 4,8 juta untuk balik nama... saya sih udah curiga.. karena dulu di detik.com pernaha ada kejadian... undian apa gitu mobilnya avanza beneran diantar bareng kita... btw di tengah jalan kita digebuk n diturunin, mobilnya kabur... so hilang deh uang n mobil impian... jadi jangan terkecoh... zaman susah gini... mending syukurin aja yang sudah ada...

anjrit,,,ini ni,,tmen gue dpet gnian trus dbrikan ke gue untuk di tnyakan ke polosi,,sampek dsna malah gue dktwain sm polisi2 dsna,,,

barusan saja..aduk sepupuku nemu di tong sampah sekolahnya..semoga tukang tipunya ditabrak mobil.!amin

barusan aku juga dapat depan rumah pdhl kan brakhir desember 2011 tp aku dpt kuponnya juni 01 2012. telat bgt kan ,aku tinggal di banjarbaru /banjarmasin, aku pas liat udh ykin ini penipuan soalnya dapetnya mobil ;mungkin kalau dapatnya kipas angin aku mash bisa percaya heheheheheheh..........sialan tu pnipu moga aj orang2 pada pinter ya biar ga jadi korban

yah... paling nggak udah ngasih kebahagiaan walau cuman 15 menit. mbah google beraksi dan...

Q malah baru aja mlm ini dpt kuponx tp cp nya 085756262999 ma 02150165165

aku dah curiga pas tak cek ada sangkut paut polda metro jaya, selamet punya om yg juga kerja di polda jatim kata dia itu penipuan dek, makasih ya om gak jadi ketipu

kronologiku pas ayahku minum kopi di warung, ada cowok turun dari mobil trus buang tempat tissue yang sdh kosong, saat itu ada pemulung yg ambil kardusnya n pemulung itu buang suatu bungkusan kertas kecil warna kuning di depan ayahku, eh dilihat ternyata kupon hadiah mobil, lokasiku sby

iya nih gw juga baru dapet kupon atas namanya si tisue paseo terus dia malahan minta setoran uang Rp.2.000.000,- pas gw cek si internet ehh ternyata palsu, awalnya gw udah seneng banget secara dapet mobil mewah gitu, tapi untungnya tuhan masih sayang ama gw jadi gw ga kehilangan uang 2 juta itu ....
salam gw kepada para penipu itu : "harus lebih kreatif lah, dalam bikin kupon palsu. emang lo berkah makan duit orang yang lo tipu, asuuu lu bangsat tai tai ...!!!

cuakakakakaka baru aja nyokap gw dpt ntu kupon hadiah'a p dpn rmh, pas lgy nyapu luar, lgy asyik" tidur d bangunin cuma d suruh baca'n isi hadiah'a, lgy sepet pdhl mata d suruh baca gituan, ydh dah ane baca, ternyata undian hadiah dari PT. SinaMas Indonesia dgn produk TISSUE PASEO, d cari" tau smp nyokap tlp k ntu no, emank pihak sana'a tnya detail alamat, dll. trus d minta mentransfer uang sbsr 3,7jt. Gw suruh blg klo uang'a d antar k PT.SinarMas lgsg gmn, krna kebetulan dkt sma kampus ane, cuakakaka ttp d suruh'a transfer cuy, nah untuk ada mbah google dpt dah berita" penipuan'a, n kk gw lgsg tlp k metro jaya'a dan itu penipuan. Masa undian berakhir thn 2011, tpi ini d kupon'a berlaku 2011-2012 XD cape deh. Skrg yg PASEO ngadain hadiah'a itu berupa HP. Galaxy & BlackBerry, itu jga cuma upload foto brg koleksi hallo kitty... aslina ngakakak, ada" aja penipuan jaman skrg XD

kita ketipu kodoong...makassar kena wabah paseo dgn CP 085333337218

td pagi yg masuk ke area rumah saya cuma petugas pencatat rek.listrik tp kok bersamaan dg ditemukan kupon hadiah ini ya?? pdhal tdk ad seorangpun yg masuk di rmh sya kecuali tukang pecatat listrik.. berarti penyebarnya .......... hati2 aj deh, introgasi aja, karena ini sindikat penipuan

Indahnya brbagi, Untung dpat informasi dri mbah googel; terselmatkanlah driku dri kasus penipuan ni`ternyta sudh mewabah kmana2 ya smpe kota balikpapan pun jdi sasaran. Nauzubilahiminzalik, menghalalkan segala cra, punya ilmu digunakan yg baik jgn dipakai untk menipu sesma manusia, tu penipu keturunan manusia, jin apa syetan ya . . . ga punya hatii n ga punya otak, hahahaha

hbatnya lagi, tu pnipu buat kupon n menggunakan instansi sperti kepolisian, ga takut dikenai hkuman apa, sgala lambang garuda RI dpke sgala, ckckckckkk ...

NAAAH SUBUH INI SAYA JUGA TERKEJUT DAPAT NISSAN ,,UNTUNG SUDAH PERNAH DULU ADA KASUS TEMAN ,TAPI BUKAN DARI YG ATAS NAMAKAN SINAR MAS KL SI TEMAN DARI PRODUCK SABUN SUNLIHGT,JADI ANE NYANTAI AJA SAMBIL NYARI INFO DI INTERNET...SEMOGA GK ADA YANG KETIPU...

Baru dapat nih..undian palsu juga.Dapat Nissan March..hehe.Mimpi kali yee..Heran juga ya para polisi udah tau dapat banyak laporan seperti ini bukannya ditindak lanjuti.Penipuan ini pakai no telp 021-40811000/085210477770.Waspadalah!!...:)

bini ane juga baru dapet aji gile emmmmbbimm bro dapet nya ampe kaget celentang nelentang untung nya ane gak bego ane tanya dah ke mbah geoogle eeeehhhh...... tepu bajingan tuh orang kite doain nyok orang yang nepu biar gak berkah hidupnye

saya juga kena nih,,,
masa di bilang tranfer dulu uang 4 juta sama rekeningnya Drs Aris Saputra SH?
terus setelah saya telpon ke humas metro jaya langsung saja di bilang itu penipuan.
waduhh re,,,

ane di muara teweh, kalteng. Baru aja dapet beginian. gile bener nie sindikat. udah masuk pedalaman kalimantan.
makasih ya gan atas infonya ........

saya juga dapet nih... tp untung aja aq langsung buka internet.. wahhh... bener" bikin resah ni... gw do'ain aja dehh moga cpet sadar biar gx mzux neraka... hehehe :-D

mkasih ea gan buat infonya....;-)

barusan bp sy dpt ni, tp mnyadarkn bliau gmn? krn marah ga dpinjamin duit tuk transfer kpenipu itu...

ane pagi ini juga bru aja dapat, gilaa niat banget si penipu ini. buat sohib-sohib yang lain waspado broo. jangan mudah tertipu.

_maulana_

aq baru dapet hari ini .. oh sedihnya ternyata itu palsu tapi waktu saya hubungi tidak d suruh transfer atau dikenakan biaya sama sekali .. mohon petunjuknya ya 083831012229

barusan tadi siang ane dapat gan,girangnya bukan main...malahan ditelpon ma bokap gw,disuruh tranfer 3,5 juta,rencana besok mo ditranfer,lucunya disuruh milih milih warnanya lage,tapi seusai barusan lihat ini jadi ketauan deh belang sipenipu,thx gan...

pagi ini hampir aja aq kena,untungnya sebelum berangkat transfer aq telp dulu istri di kantor dan dibalas dg email tentang web penipuan tissue pasio ini,dan terbukti ketenangan hati+IT bisa menyelesaikan masalah dg cepat+perfect,salam

penipu pake nama indra parma no rek.092601006974506 bri cabjakarta..ni penipu pke nonor 081282777899..gue dsuruh krim duit 2,5 jt..tuh penipu bego..

baru bangett nih, no.tlp na 021.40811000 n 08521047770 palsu juga ga tuh??

Sama pagi ini saya juga dapat yang begini di depan rumah. Hati-hati untuk yang tinggal di banjarmasin.

alhmdulillah... kami msh d lindungi dr org2 penipu...

alhamdulillah dgn kemajuan teknologi, dgn adanya internet, jadi gak ketipu bapak ana baru dapat tuh kupon, ditaruh didepan pintu masuk kantor pertamina, untung saya langsung ngecek sekarang! alhamdulillah...

Dasar penipu,ramadhan aj lo berani nipu pa lg bln2 biasa....

Dasar penipu,ramadhan aj lo berani nipu pa lg bln2 biasa....

gue juga ktipu ni...kurang ajar itu pnipu..sial

waspada buat wrga medan ya

Ini salah satu strategi pemasaran tissue paseo supaya dikenal masyarakat, cara yang ilegal. Jijik sama paseo , gak usah pake tissue paseo lagi.

Kami dpt jg nich kupon dari tissue paseo.... Kbetulan kami tinggal di berau... Ntar deh kami cek langsng ke pt. Sinarmas di jkt.... Ragu2 jg sih hehe... Undiankah dah ditutup januari 2011.

kenapa bisa dimasukkan ke dalam produk tissue paseo ya..??? dan setelah dicek alamatnya, alamat kedutaan besar korea selatan...????

wah..berarti cm bo'ongan doang y..gw lg d cilacap.pacar katanya nemu d depan gerbang rumah..persis d depan gerbang..saya tlp hari prtama nggak aktif trus hari keduanya cuma minta no RKP

alhamdulillah kita masih d lindungi oleh-Nya..istriku jg kmrn sore dpt kupon tp nyantaiiii bgt d cek ahaaaaaaaa itu cuma hasil kreatif orang iseng hahahah...waspada!!!!!!

Alhamdulilah gan, ane gak jadi kena tipu... disaat pusing2nya mikirin bisnis apaan yang pas, e ternyata bini ane semalem nemu hadiah undian di depan rumah. wahh... jalan keluar rasanya dapat nissan march. ane bilang, "biar ane aja yang urusin ginian". barusan ane telp dan alhamdulilah ane kaget, dia bilang biaya balik nama Rp.4.500.000,- (murah banget) sedangkan xenia ane BBN Rp.11.200.000,- sedangkan harga barunya aja beda tipis. langsung ane bilang "Ok" nanti saya hubungi lagi, ane tutup tu telp dan ane browsing no.telp PT.The Univenus, dan dia langsung tebak "Kupon Ya Pak... ???????" - eeeaaaaa..... "sudah, abaikan saja pak itu penipuan"...
wkwkwkwk...

Hilang deh Nissan March. wkwkwkwkwkwkwk

Saya di Balikpapan, barusan dapet jg kertas seperti itu. Dibungkus plastik rapi ukuran kecil, tergeletak di depan pagar rumah. Pas baca isinya, sempet kaget, kemudian curiga. Makanya buru2 browsing undian paseo.. Ternyata undiannya beneeer....bener2 palsu maksudnya... :). Thanks for this info yaa sist & bro...

saya baru dapet jg.
malah d suruh setor duit 2.300.000,-

enak aja y, emang nya kita oon kali y.. .

:D

saya baru dapet jg.
malah d suruh setor duit 2.300.000,-

enak aja y, emang nya kita oon kali y.. .

:D

Saya juga dapat kupon undian yang katanya hadiahnya satu unit nissan mars....dari produk tissue paseo.... Akh masa iya... Soalnya undian sudah berakhir...saya coba sms no hp yg ada dikupon dan jawabannya minta dikirim uang Rp 4.300.000 kirim ke rekening seseorang, sebelum kirim uang saya langsung cek by internet...ha....ha...ha ternyata itu smua tipuuuu!!! So.... Thanks for internet and smua org baik yg mengingatkan kita utk jgn mudah percaya dgn sesuatu yg blum pasti kebenarannya.

hahaha. aku baru dapet ni. langsung cek heh bener. bener penipuanya. sialan. alah penipu bodoh. di jaman moderen gini masih juga ada penipuan.

gue dapat kupon yang hadiahnya satu unit nissan mars....dari produk tissue NICE....saya cek di internet ttg hologramnya... Wah... mirip banget...terus gue coba hubungi no tlp yg ada di hologramnya 021-24092777, no ini mirip dgn no Contac Persont PT. THE UNIVENUS INDONESIA (SINARMAS GROUP)(021) 271 44 777 ternyata yg terima tlp Drs H.Bambang Gunawan n dia minta transfer uang 4,2 juta untuk balik nama,gue jawab langsung...Pak uang 4,2 juta buat Sinar Mas gak ada arti.. masa Sinar Mas mau ngasih hadiah milyaran minta dulu jaminan dgn pemenang? Dikiranya banyak orang bodoh apa? ini jaman internet pak... awas ntar modusnya ditelusurin orang bisa ketangkep lho.... baru Apesss.......... Ya ALLAH Sadarkan orang ini yg mengatasnamakan perusahaan Sinar Mas dan menjelekkan predikat Haji....Astaghfirullah.....


indonesia dengan kemampuan masyarakatnya untuk mencari uang dengan cara instan..
patut diacungi jempolllllll
hwaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaahahahahahahahahahahahahahaha

pagi ini saya barusan nemuin juga kupon kaya gitu di dpan kosan,hadiahnya nissan march. dgn no layanan konsumen 082377555547/021 40032547. lokasi saya di pabean sidoarjo...

sore ini kami jg nemu di depan rumah, seneng banget euy...tp lsng sadar kalo ini pasti tipuuuu....kabanjahe

baru aja tgl 9/11/2012 gw dpt undian gitu hahahahahah gw masa bodoh aja.
mudah2an yg buat undian... dpt no undian 1 (pertama) di neraka jahanam.... Amin

Kmrn lusa ibu saya jg dpt kupon ini.. 16 nov 2012.. saya lagi pergi tiba-tiba ibu saya tlp dgn hebooohnya, senaaang bgt lg nyapu dpt kupon hadiah mbil dr tissu, tp beliau nemuinny dirak sepatu dpn teras.. pas saya pulang saya cek hampiir percaya jg siih, coz lampiran"ny pake bawa kepolisian, tp yg buat sy curiga no.tlp suara konsumennya.. ya kali gtu perusahaan besar pake tlp esia bwahaha lgsg saya cek di internet dan it zonk..
persia kyk di atas, 3 lampiraan yg dilipeet kecil"...
In penipuny 021-9371-3472 dan 0852-1821-9547
Terima kasih sharenya.. semoga penipu" cepat dpt ganjaran dr Allah..
Tangerang

saya juga tadi dapet kupon dari tissue nice hadiahnya 1 unit mobil nissan march, nie penipunya 021-5043-9718... bangsat ciii!!!!

makasih mas atas infonya beneran kmarin aku juga dapat kupon yang sama bingung mau diapakan,

very nice info gan, driver ane hampir aja resign karena udah kesenangan dapet kupon ini dan he is think that he gonna get this car...LOL!

alhamdulillah...
setelah buka internet ga jd kena tipu

hahaha...
dapat hadiah 1 buah mobil gran livina dari paseo..
ga mw layaw..
tak kan tertipu...


tolong dong dr pihak pt the univenus untuk sgera menindak lanjuti masalah ini ke pihak yang berwajib..

agar tidak ada lagi korban penipuan yang mengatas namakan produk-produk dari pt the univenus..

dan kl bisa tolong di umumkan dimedia cetak maupun electronik..

agar masyarakat dapat mengetahui dan tidak mudah tertipu dengan promo-promo palsu seperti inni...


salam...

Horee ane dpt kupon 1 unit NISSAN MARCH, tapi bener ga yaaaa....
krna kali ini mengatasnamakan PT FUTURA PRIMA ABADI, berkantor di Jl.Jend.Gatot Subroto..
Bgm cara ngecek kebenarannya ya.. please infonya ya...

anjing bener tu penipu hampir saja gua kena tipu....semoga dia mati dalam keadaan menipu

baru dapat nih undian yg sama persis, pake ada surat keterangan 1. dirjen pajak : tarmin nasution,
2. notaris: Marna SH
3. Dirjen lalu lintas : condrokirono SH
4. Sponsor: RCTI, SCTV, telkomsel, indosat dan trans tv.

untung belum sempet telpon lagi.

ini dia website bermanfaat untuk para sahabat yang memberi info positif,saya dan atas nama teman2 ikut trimakasih atas partisipasi pemberian posting bermanfaat

betul sekali apa yang di katakan bosnya di atas,banyak sekali domain(nama website gratisan) yang di pakai para penipu ulung seperti jimdo,webs,jw.it.wap.gem ,cu.cc tetapi bagi yang awam bakal sudah membedakan mana yang asli, dan mana yang palsu namun bagi web master hanya dengan membaca linknya saja pasti sudah bisa melihat apakah ini asli atau bukan,jadi intinya jangan lupa hub.custemer service asli(bukan custemer service dari undian tersebut) / custemer dari produk misal indosat no custemer asli 100,telkomsel 188 dll



trimakasih jangan lupa kunjungin balik ya
Pallet murah berkualitas untuk perusaha'an anda
ingin jual pulsa,atau di pakai sendiri?

Post a Comment

Leave Yours Comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pasang Iklan Gratis Mudah Dan Cepat

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More