March 27, 2011

Cara Meningkatkan Jumlah Pengunjung Pada Blog / Website Dengan Ping

Ada banyak cara agar blog kita terdeteksi search engine (mesin pencari) seperti google, yahoo dll. Hal ini bertujuan untuk meningkatkan jumlah kunjungan pada pages kita... Dan berikut beberapa pinger yang bisa kalian gunakan agar blog atau website kamu banyak pengunjungnya...



1. Ping-0-matic (http://pingomatic.com/)
Ping-o-matic merupakan website penyedia fasilitas “ping Blog” yang paling friendly untuk para blogger yang menggunakan platform “WordPress”. hanya perlu memasukkan Judul Blog, Alamat blog, dan alamat Feed Blog.
2. Pingler (http://pingler.com)
Pada website ini memberikan fasilitas “Ping” ke 100 search engine untuk account tak berbayar, dan memberikan fasilitas detail ke 25 website lain + Ping update setiap hari untuk account premium membernya.
3. Pingoat (http://pingoat.com)
Gratis, hanya perlu memasukkan Judul blog, URL, dan URL Feed.
Menyediakan fasilitas “ping blog” ke lebih 100 website/ search engine.
Fasilitas Ping ke 40 Search Engine.
6.  Pingates (http://pingates.com)
Memberikan fasilitas ping ke 60 search engine, simple dan gratis.

Pada website ini, tidak hanya menyediakan fasilitas “Ping Blog” gratisan tetapi juga beberapa fasilitas lainnya (lihat pada gambar). dapat menjadi member (gratis) atau hanya sekedar memakai free service-nya.





Masih banyak lagi website yang menyediakan fasilitas “Ping Blog” yang dapat digunakan. Fasilitas ini sebaiknya digunakan setelah anda melakukan perubahan (update) pada blog/ website, seperti membuat posting baru atau lain nya.
Selamat mencoba. :D






1 Komentar:

Post a Comment

Leave Yours Comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pasang Iklan Gratis Mudah Dan Cepat

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More