December 13, 2011

XL menghadirkan RBTPlus untuk mendukung musisi Indonesia

Info gress bagi para pengguna XL dan music lover, you can listen your favorite song anywhere with used RBT Ring Back Tone Plus from XL.

XL Axiata (XL) menghadirkan layanan yang inovatif kepada pelanggannya dengan meluncurkan layanan Value Added Service (VAS) yaitu XL RBTPlus. Pelanggan dapat mendengarkan RBT pilihannya ketika melakukan panggilan telepon ke operator manapun dengan layanan RBTPlus dari XL.

Joy Wahyudi selaku Direktur Marketing XL hadir membuka acara peluncuran dengan mengatakan,"Layanan XL RBTPlus merupakan yang pertama di Indonesia. XL akan terus melahirkan layanan baru bagi pelanggan dan diharapkan dapat memberikan tambahan pengalaman yang menyenangkan dalam mengggunakan layanan seluler XL. Dengan layanan ini pula, pelanggan XL dapat mendengarkan musik atau lagu yang disukainya."

Layanan XL RBTPlus ini terdiri dari 2 pilihan paket yaitu :

1. Layanan Playlist, dimana pelanggan dapat memilih paket playlist secara cuma-cuma yang terdiri dari 3 buah RBT, dan RBT tersebut akan diputar secara acak setiap kali pelanggan melakukan panggilan telepon. Tarif berlangganan layanan Playlist (sebanyak 3 lagu) dapat diperoleh dengan tarif Rp 7.700 per 30 hari dan tarif konten masih berlaku gratis selama masa promo dan sudah termasuk pajak.

2. Layanan Ala Carte, dimana pelanggan dapat memilih RBT apa saja untuk dijadikan RBT Plus, dan RBT yang sudah dimiliki akan berputar setiap kali pelanggan melakukan panggilan telepon serta akan menambah playlist RBT Plus secara otomatis. Tarif Rp 7.700 per konten, sedangkan untuk berlangganan selama 1 bulan akan dikenakan biaya sebesar Rp 7.700,- dan sudah termasuk pajak.

Ayo dukung musisi indonesia dengan mengaktifkan XL RBTPlus dihapemu.


For more information : www.xl.co.id
Sent from my BlackBerry®

0 Komentar:

Post a Comment

Leave Yours Comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pasang Iklan Gratis Mudah Dan Cepat

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More