September 8, 2011

Beginilah obrolan Pria dan Wanita sebelum dan sesudah Nikah

Kutipan berikut saya copas dari bbm, saya hanya bermaksud ingin men-Share aja kepada temen2 yang sudah menikah atau belum menikah, dan buktikan kalo kutipan berikut tidak benar... Hohohoho :D ;D ;D
Beginilah obrolan Pria dan Wanita sebelum dan sesudah Nikah

Pria : Akhirnya! Aku sudah menunggu saat ini tiba.

Wanita : Apakah kau rela aku pergi?

Pria : Tentu tidak! Jangan pernah kau berpikir seperti itu.

Wanita : Apakah kau mencintaiku?

Pria : Tentu! Selamanya akan tetap begitu.

Wanita : Apakah kau pernah selingkuh?

Pria : Tidak! Aku tidak akan pernah melakukan hal buruk itu

Wanita : Maukah kau mencium ku?

Pria : Ya...

Wanita : Oh sayang kuu...

Namun, setelah 5 TAHUN menikah begini obrolannya:
"Silahkan baca ulang kembali, tapi bacanya dari BAWAH ke ATAS"

-
Sent from my BlackBerry®!

0 Komentar:

Post a Comment

Leave Yours Comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pasang Iklan Gratis Mudah Dan Cepat

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More