February 15, 2012

Terobosan Baru XL KL1K Satu Klik Kebanyak Aplikasi

Tanggal 14 Februari 2012 kemaren yang bertepatan dengan hari valentine XL meluncurkan sebuah program baru yaitu KL1K yang bekerja sama dengan blaast.

Apa itu XL KL1K ?
XL KL1K merupakan aplikasi terbaru dari XL. Cukup download dan gunakan aplikasi ini untuk mengakses Facebook,Twitter, Blaast Messenger, Mig33, Yahoo Messenger atau main game monster fight secara lebih murah dan mudah. Cukup dengan satu KL1K, Anda bisa dapatkan semua aplikasi tersebut di handphone Anda.
Satu KL1K ke banyak aplikasi
Kini akses ke social media semakin mudah dan murah! Gak perlu hape canggih atau repot download aplikasi social media satu persatu. Dengan XL KL1K, satu KL1K ke banyak aplikasi!


Bagaimana cara mendapatkan KL1K ?
Segera beli Kartu Perdana XL KL1K, aktifkan dan ikuti langkah2 untuk mendownload aplikasi KL1K di handphone Anda. Pastikan Handphone Anda mendukung Java MIDP dan akses internet dengan browser standard


Apa saja aplikasi yang bisa diakses melalui KL1K ?
  • Facebook
  • Twitter
  • Blaast Messenger
  • Mig33
  • Game Monster Fight
  • Yahoo Messenger
Berapa tarif untuk mendownload & mengakses XL KL1K ?
Segera dapatkan Kartu Perdana XL KL1K dan dowload aplikasinya secara GRATIS dalam 14 hari pertama setelah melakukan aktivasi nomor anda.
Akses ke social media & game melalui KL1K tidak akan dikenakan biaya untuk 14 hari pertama, selanjutnya berlaku tariff murah untuk mengakses aplikasi melalui XL KL1K, hanya Rp 1/KB.

*Download Aplikasi KL1K kira – kira akan menghabiskan sekitar 30KB

0 Komentar:

Post a Comment

Leave Yours Comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pasang Iklan Gratis Mudah Dan Cepat

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More