February 27, 2012

IKLAN PEMBACA: a-DHA White Series Kemasan Eksklusif

Jenis Iklan:BARANG
Judul Iklan*:a-DHA White Series Kemasan Eksklusif
Isi Iklan*:Dengan diproduksi & dipasarkannya cream a-DHA Kemasan Baru, tidak membuat versi reguler distop produksinya. Mengapa demikian? Karena a-DHA reguler sudah terlanjur lama berada dipasaran dan sudah terlalu banyak penggunanya yang cocok. Dan hal itu memang dipahami benar oleh PT. Kembang Hati selaku produsen. Jika ada pertanyaan manakah yang lebih bagus? Jawabannya adalah sama saja bagusnya antara a-DHA reguler dengan a-DHA yang baru. Tetapi memang bagi pengguna yang sudah terlanjur cocok, mereka lebih memilih a-DHA reguler karena tentu saja, versi pertama harganya sedikit lebih terjangkau & sudah terlanjur cocok.

Sedikit masukan bagi anda pengguna a-DHA Kemasan Lama: jika anda sudah cocok atau sedang menjalani masa perbaikan kulit wajah menggunakan cream a-DHA Kemasan Lama sebaiknya dulanjutkan saja agar hasil maksimal. Karena jika anda beralih, maka kulit wajah akan membutuhkan waktu dari awal kembali untuk melakukan penyesuaian. Tentu saja hal ini memakan waktu dan biaya
Bagi Anda Yang Baru Pertama Kali Mengenal Cream A-Dha Berikut Kami Jelaskan Kesamaan Manfaat & Khasiat Cream A-dha Yang Baru Maupun Yang Lama Yaitu :

Melembabkan, Memutihkan, Dan Mencerahkan Kulit Wajah Secara Alami
Menyamarkan Timbulnya Garis2 & Keriput Halus Tanda Penuaan Dini
Memperlambat Proses Penuaan Dini Di Wajah
Menyamarkan Noda Hitam
Memperkecil Pori-Pori
Mencegah & Mengurangi Resiko Timbulnya Jerawat
Dibuat Dari Komposisi Alami & Aman
Bebas Mercury & Hydoquinon Dan Bahan Kimia Lainnya

a-DHA White Series Kemasan Eksklusif

Terdiri dari:

a-DHA SUNSCREEN CREAM (POM NA 18111700203)

dengan formula lembut dan ringan, dapat melindungi kulit dari efek buruk sinar matahari yang dapat menyebabkan Anda hitam dan kulit menjadi kering. Mengandung whitening agent yang dapat membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah.

a-DHA NIGHT CREAM

melembabkan, memutihkan, dan mencerahkan kulit. Membantu menyamarkan noda hitam; mencegah timbulnya jerawat; menyamarkan garis halus dan memperlambat tanda-tanda penuaan dini; mengecilkan pori-pori.

a-DHA FACIAL WASH (POM NA 18111202498)

dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, sisa make-up sehingga kulit menjadi terasa lebih bersih dan segar. Kandungan whitening agent-nya membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah.

a-DHA FACE TONIC (POM NA 18111202500)

berfungsi untuk membersihkan kulit wajah dari kotoran dan sisa make-up. Kandungan whitening agent-nya menjadikan kulit tampak lebih cerah secara merata serta menyegarkan kulit wajah.

a-DHA MILK CLEANSER (POM NA 18111202497)

susu pembersih yang dapat membersihkan kulit wajah dari kotoran, debu, sisa make-up, serta minyak berlebih. Kandungan whitening agent-nya membantu menjadikan kulit tampak lebih cerah.



Harga Cream a DHA Eksklusif: Rp.120.000/paket


Segera Hubungi:

MAYA 0856-9129-0288

PIN BB : 2899 38DE
Kota*:jakarta
Nama*:maya
No.Telp*:085691290288
Website:http://mayamart.indonetwork.co.id
EXPIRED IKLAN:
Upload Gambar:A-dha-Ekslusif white series.jpg



Visitor IP: 192.168.92.24

Powered by EmailMeForm

0 Komentar:

Post a Comment

Leave Yours Comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pasang Iklan Gratis Mudah Dan Cepat

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More