April 20, 2011

Daftar cerita-cerita Lucu Yang Saya Kutip Dari BBM (BlackBerry Messenger)

Allooow agan-agan smua... ane postingin daftar cerita-cerita lucu yang ane kutip dari BBM (BlackBerry Messenger)... Langsung aja...



Ibu lebih dari segalanya dibanding istri

Cerita ini sebagai bukti bahwa ibu lebih penting dari segala apapun.

Disebuah bandara, ada seorang pria yang kehilangan istrinya. Dia bertemu dengan seorang anak kecil yang sedang menangis karena terpisah dari ibunya.
Akhirnya mereka sepakat utk sama-sama mencari.
Pria itu bertanya, "Ibumu ciri-cirinya seperti apa?"

Jawab si anak, "Ibu saya tingginya 172cm, wajah dan dadanya sexy seperti Malinda Dee, badannya langsing seperti gitar Spanyol, kulitnya putih, pakai rok mini dan sepatu hak tinggi seperti Jennifer Lopez."

Si pria terperanjat, "Haaaaah...
<3<3 ... Trus..."

Si anak balik bertanya, "Kalau istri om ciri-cirinya seperti apa?"

"Sudahlah, lupakan istriku, kita cari dulu ibumu saja ..."




Mama Pernah "Punya"
 
Suami : huft.. papah lemes nie mah!!
Istri : papah sie semangat banget maennya.
Suami : tapi goyangan mamah mantab dah, ga ada duanya!! ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
Istri : ah  papah bisa aja!!  (sambil ngelus² anu suaminya)
Suami : eemm mamah msh pengen ya??
Istri : ah.. engga ko pah!!
Suami : ntu ko ngelus² anu papah lg?? (sambil merem-melek ke enakan)
Istri : emm kangen aja!!
Suami : maksudnya??
Istri : dulu mamah pernah punya!! ƗƗɐƗƗɐƗƗɐƗƗɐ
Suami :  haahhh?? (langsung pingsan kejang²)


Cerita Malaikat Dan Seorang Tante Girang

Mince, Tante girang 50 tahunan, terkena serangan jantung.Dalam kondisi sekarat dan tampaknya akan menemui ajalnya, datanglah Malaikat Pencabut Nyawa .
Mince : "Malaikat, apakah datang mau mencabut nyawa Ane?Tolong Malaikat.Ane mau insyaf.Beri kesempatan untuk memperbaiki hidup dulu.."
Merasa iba, Malaikat berkata :
Malaikat : "Baiklah Min, tak jadi kucabut nyawamu.Ente diberi kesempatan hidup 40 tahun lagi ".
Begitu senangnya Mince.
Tahu umurnya masih panjang, dia langsung ke Salon.
Mince langsung Operasi plastik Wajah.Pengencangan Payudara.Sedot Lemak dan sekalian Rambut dicat Pirang.
Pulang dari Salon, saking senangnya, Mince gak lihat Bus lewat.Ketabrak dan mati.
Saat dikubur, dia ketemu lagi sama Malaikat Pencabut Nyawa.Mince langsung protes :
"Malaikat.Katanya Ane akan hidup 40 tahun lagi.Koq bisa mati sih?"
Malaikat menjawab," Astaga, ya aammppunnnn Minceeeeeee . Ane  nggak  ngenalin enteeeeee.....!!!

Nama Anakku Justin Biber

Di sebuah rumah bersalin, seorang bapak muda bernama Jaja nampak gelisah menunggu kelahiran putra pertamanya.

Tak berapa lama, keluarlah bidan sri dengan membawa bayi yang baru lahir. Terjadilah percakapan kecil.

Bidan : "Selamat ya pak, putra bapak lahir normal."

Jaja : "Terima kasih bu bidan !"

Bidan : "Ngomong2, sudah punya nama untuk putra bapak ?"
Jose eLvano: Jaja : "Oh, sudah bu....Namanya JASTIN BIBER"

Bidan : "Wah..bapak atau ibunya nih yang nge-fans ?"

Jaja : "Nggak ko' ....itu hanya singkatan dari JAJA SAMA TITIN BIKINNYA DI JEMBER"

Bidan : "º°˚˚°º≈НÅНÅНÅ≈º°˚˚°º "


"Menghargai Barang Bekas..."
Salut buat Anang Hermansyah ya?g dengan berbesar hati datang ke resepsi pernikahan mantan istrinya, Krisdayanti dan Raul Lemos. Hal ??? dilakukan karna sejak kecil, Anang selalu diajarkan oleh kedua orang tuanya "barang bekas harus diberikan kepada mereka ya?g lebih,,,,,,,,," membutuhkan",,,,??

Anang datang ke resepsi KD dan memeluk Raul sambil berbisik :................"

Jangan lupa balik nama ya 'bro, pajak progressive neh" 

Raul Lemos pun balik berbisik pd Anang : "pantes aja lu lepas, biaya perawatannya mahal juga man!"

Anang :  =DOnderdilnya jg banyak yg ga ori & banyak dempulannya
Raul: Sip bro,tapi faktur masih lengkap kan? Btw kemaren gw coba tanjakan, gigi satu masih OK bro, jalan datar pas lepas kopling, kok rem nya agak blong ye..
Jose eLvano: Terus Anang jawab lg: "emang udah meler minyak remnya.. Mesin juga jangan digentak, maklum dah dua kali turun mesin, belum lagi ada yang make tanpa spengetahuan gue.. Gue kasih tau ya, bodi dah banyak dempul, grill depan juga modifikasian, gak ori.  Saran gue sih, jangan pake lama2, ntar makin banyak keluhannya. Ganti yg baru2 aja deh, kayak gue.. Jangan maen barang second..

Sms terkhir dari anang: Tapi utk sprint masih bisa sih bro, cuma utk jarak sekitar 100 mtr aja...

Raul akhirnya berkata: cuma satu kelebihan nya bro sound sistem masih ok, jadi utk karokean pengolahan vokal dan nafasnya mantap, jadi dinamika dan ritme musiknya asik untk dinikmati. :')


 Apa Arti Sebuah Nama Singkatan...
Pak Susilo Bambang Yudoyono telah berhasil menyingkat nmanya menjadi SBY. Tp dia bingung dalam memilih ketua KPK karna bila nama calonnya disingkat,jadi lucu.

Satrio Priyono Budi Utomo (SPBU)

Narto Komar Baharudin (Narkoba)

Busyro Burhan Ahmad Yamin
(Bubur Ayam)

Bakhul Somad
(Bakso)

Citro Lukito Basuki
(CiLukBa)

Hamdan Hamid Hasibuan (Hahaha).

Jangan cuma tertawa, kirim ma rakyat indonesia biar 1 indonesia tertawa
hahaha. . .



SARAH,, seorang JANDA yang HAUS...."

Sarah adalah seorang Janda kaya raya yang suaminya baru saja meninggal dunia akibat kecelakaan jalan raya..

Usianya masih muda, masih di bawah 25 tahun dan secara fisik, Sarah termasuk cantik, potongan tubuh nya pun bisa dibilang sangat molek.

Sejak kematian suaminya,
Sarah selalu diganggu oleh para pemuda2 di sekitar rumahnya yang sudah lama memendam rasa kepadanya.

Namun begitu,,  Sarah tidak pernah melayani pemuda2 tersebut, karena hatinya masih rindu kepada suaminya, walaupun sebenarnya di dalam hatinya terasa sangat2 kesepian..
Terlebih lagi di malam hari... Rasa kesepian di hatinya tak ada yang tahu.

Pada satu malam, kira-kira pukul 2 pagi....
Sarah bangun dari tidurnya.
Badannya terasa panas... tenggorokannya terasa kering...
Sarah merasa begitu dahaga sekali...
Sarah bangun, berjalan perlahan keluar dari kamarnya menuju ke dapur... langkahnya begitu gontai seiring dahaga yang tengah menerpanya.
Sesampai di dapur...,
Sarah langsung membuka kulkas dan mengambil sebotol air dingin sejuk...
Sarah menuangnya ke dalam gelas dan meminumya dengan cepat. Setelah meminum air tersebut...,
Sarah kembali ke dalam kamar untuk kembali tidur........
<(=|☁/\_ ||zzZZzzZZzz.
Begitulah teman2...
kisah mengenai seorang janda yang haus....

Kisah Seorang Janda Yang Dirampok

Di sebuah desa hidup seorang wanita/ janda  kaya dan penampilannya cukup menggairahkan.
Lalu ada seorang pemuda yg berniat merampok rmhnya. Si pemuda berhasil masuk rumah si janda  tsb dan saat itu si janda lagi tidur tengkurap tanpa busana. Muncullah niat yang lain si perampok.
Si janda terbangun, lalu si perampok
menarik golok dan mengancam si janda:
“Jangan berteriak, NYAWA ATAU NYAMAN??!!” setengah menggertak.
Si janda ketakutan dan dengan nada lemas menjawab “NYAMAN AJA MAS”.
Setelah hal persetubuhan terjadi …. si perampok hendak pulang karena merasa enak dan puas.... tapi pada saat hendak memakai pakaiannya,  goloknya tertinggal di samping si janda
dan si janda langsung mengambil dan balik mengancam:
“Mau kemana?”....
“Pulang” jawab Pemuda.
Lalu  si Janda membentak
“MAU PULANG ATAU NGULANG..?? 
KALO PULANG, SAYA TERIAKIN MALING NIH..!!!

Sepasang suami istri OKB ingin masuk kaum jet set, bermain golf di Rancamaya.

Krn ceroboh, pukulan bola sang istri melenceng, dan "prang..!!".
Merasa bersalah, kedua suami istri mendatangi rumah tsb utk minta maaf. Di rumah yg tampak kosong & tdk ada jendela yg pecah. Namun mereka menemukan sebuah vas antik pecah dgn seorang pria tua berpakaian putih di dkt vas tsb.
"Kami mohon maaf pak, kami akan ganti rugi" ujar sang istri.
"Ooo.., tidak, saya lah yg harus berterima kasih karena kalian sdh membebaskan saya. Saya jin dari jaman dinasty ming yg tinggal di dlm vas tsb" kata lelaki tsb.
"Karena kalian sdh membebaskan saya, ada 2 bh permintaan kalian yg akan saya kabulka, asal 1 permintaan saya kalian kabulkan"kata lelaki jin tsb.
Kedua pasangan tsb kemudian bersorak kegirangan.
"Saya ingin rekening tabungan saya bertambah 20M tiap bulan"kata sang suami.
"Simsalabim. Jadilah!. Ok. Silahkan cek rekening anda mulai bulan depan" kata lelaki jin tsb.
"Saya ingin perhiasan emas berlian saya bertambah sepuluh kali lipas tiap bulan"kata sang istri. 
"Simsalabim. Jadilah!. Ok. Silahkan cek kotak perhiasan anda mulai bulan depan" kata lelaki jin tsb.
"Sekarang giliran permintaan saya yg wajib kalian penuhi"sahut lelaki jin
  "Saya ingin istri anda melayani saya sehari semalam ini saja" ujar sang lelaki jin.
Karena sdh janji & merasa "hanya sehari" saja, sang suami mengijinkan istrinya tidur dgn jin. Sang istri jg tdk keberatan.

Setelah sehari semalam melayani permintaan lelaki jin, saat pamit pulang sang istri penasaran bertanya sambil tersipu malu pd jin : " jin, boleh saya bertanya? Berapa ribu tahun usia jin? Kok masih hebat di ranjang..??"
"Oo..., saya tdk setua yg anda pikirkan... Ngomong2 berapa usia anda & suami....?" tanya lelaki jin tsb.
"Suami saya 39 thn, dan saya 35 tahun...." jawab sang wanita, "memangnya kenapa pak jin....?".
"Oo.., gak papa..., hanya penasaran saja..., sdh usia 30an KOK MASIH PERCAYA ADA JIN..?

0 Komentar:

Post a Comment

Leave Yours Comment :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...
Pasang Iklan Gratis Mudah Dan Cepat

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites More